Lokasi Desak Anies Dipindah Mendadak, Pesertanya Tetap Membeludak, Selalu Ada Hikmah

Lokasi Desak Anies Dipindah Mendadak, Pesertanya Tetap Membeludak, Selalu Ada Hikmah
Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan menghadiri Desak Anies di Rocket Convention Hall, Godean, Sleman, DIY, Selasa (23/1/2024). Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, SLEMAN - Penyelenggaraan Desak Anies di Yogyakarta yang terpaksa dipindah secara mendadak dari lokasi semula karena persoalan izin ternyata tak menyurutkan antusiasme publik.

Buktinya, peserta Desak Anies edisi pendidikan yang diselenggarakan di Kota Pelajar itu membeludak.

Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan merupakan magnet utama dalam diskusi yang digelar Tim Ubah Bareng itu.

Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu hadir langsung pada Desak Anies yang diselenggarkan di Rocket Convention Hall, Godean, Sleman, pada Selasa (23/1/2024).

"Semua ada hikmahnya. Jadi, ketika dilakukan pembatasan-pembatasan, ya, sudah dijalani saja,” ujarnya kepada wartawan di lokasi Desak Anies.

Capres dari Koalisi Perubahan itu juga memuji Tim Ubah bareng. Pemindahan lokasi Desak Anies secara mendadak tidak menyurutkan semangat untuk tetap menggelar diskusi yang selalu memancing perhatian publik itu.

“Anak-anak ini tangguh, teman-teman Ubah Bareng yang menyelenggarakan ini berhasil menyelenggarakan dalam waktu satu malam," imbuh Anies.

Kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu merasa senang melihat antusiasme masyarakat Yogyakarta terhadap ikhtiarnya sebagai capres.

Penyelenggaraan Desak Anies di Yogyakarta yang terpaksa dipindah secara mendadak dari lokasi semula karena masalah izin tak menyurutkan antusiasme peserta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News