Lokasi Foto Remaja Alay Bukan di Lubang Buaya, Lalu di Mana?

Lokasi Foto Remaja Alay Bukan di Lubang Buaya, Lalu di Mana?
Aksi sejumlah remaja yang berpose dengan menunggangi kepala patung Pahlawan Revolusi. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Netizens kembali dihebohkan leh foto-toto yang beredar secara viral. Kali ini adalah foto-foto sekelompok remaja yang berpose bersama di sebuah monumen.

Hanya saja, foto-fotonya mengundang kehebohan karena lokasinya di sebuah Monumen Pancasila Sakti. Para remaja itu berpose dengan menunggangi kepala patung Pahlawan Revolusi.

Foto-foto itu ternyata sudah sampai dalam pengamatan Polda Metro Jaya. Namun, kepolisian daerah yang kini dipimpin Irjen Moechgiyarto itu memastikan lokasi foto-foto para remaja alay tersebut bukan di Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pihaknya sudah meminta penjelasan ke Kapolres Jakarta Timur perihal foto-foto yang beredar itu. Bahkan petugas dari Polres Jaktim turun langsung ke Lubang Buaya.

Ternyata lokasinya memang bukan di Lubang Buaya. “Gambar itu juga sudah disandingkan fotonya oleh kapolres dan penjaga Lubang Buaya berbeda," katanya menjawab JPNN, Sabtu (7/5).

Berdasarkan foto yang diunggah pemilik akun Fani Canali di Facebook, terlihat setidaknya delapan remaja memanjat Monumen Pancasila Sakti. Tidak sekadar memanjat, sebagian di antara mereka bahkan ada yang menunggangi kepala patung Pahlawan Revolusi.

Sembari memasang wajah bermain-main, pose mereka diabadikan dalam sederet foto. Karenanya muncul dugaan lokasi foto itu ada di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya.(mg4/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News