Lolos dari Hukuman, Pepe Tetap Dimainkan

Lolos dari Hukuman, Pepe Tetap Dimainkan
Lolos dari Hukuman, Pepe Tetap Dimainkan
NOU CAMP - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tetap menurunkan Pepe pada leg kedua perempat final Copa del Rey ke Nou Camp, kandang Barcelona, Kamis (26/1). Keputusan ini memang mengejutkan karena Pepe sebelumnya terlibat insiden saat Real Madrid menjamu Barca.

Kala itu, tangan Lionel Messi diinjak oleh Pepe ketika penyerang asal Argentina itu terjatuh. Pertandinga itu akhirnya dimenangkan oleh Barca dengan skor 2-1. Insiden yang tertangkap kamera itu mendapat kecaman dari komunitas sepak bola, meskipun Pepe menyatakan kontak itu murni kebetulan dan tidak ada unsur kesengajaan.

Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF sendiri beralasan bahwa Pepe tidak dihukum karena insiden itu tidak masuk dalam laporan wasit. Pepe lolos dari hukuman sehingga Mouriho tetap memberikan kesempatan untuk bermain.

Selain menurukan Pepe, Mourinho juga memilih membangku cadangkan Karim Benzema di lini tengah. Seperti yang dilansir goal.com, Kamis (26/1), posisi tengah tetap dipercayakan kepada Lassana Diarra yang menggantikan tempat Esteban Granero.

NOU CAMP - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tetap menurunkan Pepe pada leg kedua perempat final Copa del Rey ke Nou Camp, kandang Barcelona, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News