Lolos Dari Maut Karena Bertubuh Gendut

Lolos Dari Maut Karena Bertubuh Gendut
Lolos Dari Maut Karena Bertubuh Gendut
MEMILIKI tubuh tambun ternyata tidak selamanya membawa dampak buruk. Seorang pria asal kota Exeter, Devon, Inggris, Danny Ross malah diuntungkan dengan tubuh gendutnya.

Ross bisa selamat dari upaya pembunuhan gara-gara timbunan lemak di tubuhnya. Padahal, Ross ditusuk berkali-kali menggunakan pisau dapur oleh seorang teman yang menuduhnya telah mencuri.

 

Hal ini terungkap dalam persidangan sang tersangka upaya pembunuhan yang berlangsung Kamis (26/4) kemarin. Di depan persidangan, Ross mengaku sedang berada di apartemennya ketika tersangka David Johnson menerobos masuk pada suatu hari di bulan Agustus 2011. Ross dituduh Johnson mencuri uang keluarganya.

Sebagaimana dilaporkan The Sun Jumat (27/4), Johnson menyerang Ross dengan membabi buta dan membuatnya pingsan setelah mencekiknya dengan ikat pinggang. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, Ross ditusuk sebanyak 38 kali.

MEMILIKI tubuh tambun ternyata tidak selamanya membawa dampak buruk. Seorang pria asal kota Exeter, Devon, Inggris, Danny Ross malah diuntungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News