Michelle Obama Tak Tertarik jadi Presiden AS

Michelle Obama Tak Tertarik jadi Presiden AS
Michelle Obama Tak Tertarik jadi Presiden AS
WASHINGTON - First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama mengaku tak tertarik menjadi Presiden di negara adikuasa itu. Istri Barack Obama itu sama sekali tak punya ambisi menjadi Presiden AS karena sadar diri tak memiliki kapasitas personal.

Hal itu disampaikan Michelle saat menjawab pertanyaan seorang anak kecil yang sedang mengunjungi Gedung Putih dalam acara tahunan bertajuk Take Your Child To Work Day, Kamis (26/4). Sebagaimana dilaporkan AFP Jumat (27/4), sambil tertawa Michelle mengatakan: “Menjadi seorang presiden adalah suatu pekerjaan yang sangat berat dan sangat penting.”

Perempuan yang hobi olahraga itu mengakui bahwa setiap orang tentu punya cita-cita. Namun cita-citanya bukan untuk menjadi Presiden AS.

“Satu hal yang akan kamu pelajari saat bertambah dewasa adalah bertambah kuat dan minat akan suatu hal. Saya tidak tertarik menjadi presiden. Jadi kemungkinan besar saya tidak akan mencalonkan diri jadi presiden,” katanya.

WASHINGTON - First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama mengaku tak tertarik menjadi Presiden di negara adikuasa itu. Istri Barack Obama itu sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News