Lolos Final, Djokovic Punya Kans Catat Rekor Fantastis

Lolos Final, Djokovic Punya Kans Catat Rekor Fantastis
Lolos Final, Djokovic Punya Kans Catat Rekor Fantastis

jpnn.com - BEIJING - Novak Djokovic selangkah lagi mempertahankan gelar juara Tiongkok Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia tersebut, saat ini sudah menggenggam tiket final.

Tiket itu diraih setelah Djokovic berhasil menumbangkan petenis Inggris Raya, Andy Murray dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 pada babak semifinal di Tiongkok Tennis Centre, Sabtu (4/10) sore WIB.

“Saya senang bisa kembali ke performa yang saya inginkan, terutama di lapangan di mana saya belum pernah kalah sejak bermain di turnamen ini,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Kemenangan itu membuat Djokovic berpeluang mencatatkan rekor fantastis di Tiongkok Open, yakni merebut gelar kelima di Tiongkok Open. Sebelumnya, petenis asal Serbia itu sukses memetik gelar juara pada musim 2009, 2010, 2012 dan 2013 silam.

“Saya berharap bisa mengakhiri tahun ini dengan hasil bagus seperti tahun lalu. Kemenangan ini memang dua set. Namun, saya merasa sangat bekerja keras untuk memenangkan angka,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


BEIJING - Novak Djokovic selangkah lagi mempertahankan gelar juara Tiongkok Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia tersebut, saat ini sudah menggenggam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News