Kvitova Mulus ke Final Tiongkok Open

Kvitova Mulus ke Final Tiongkok Open
Kvitova Mulus ke Final Tiongkok Open

jpnn.com - BEIJING - Satu tiket final Tiongkok Open 2014 sudah direbut Petra Kvitova. Itu terjadi setelah Kvitova berhasil menumbangkan Samantha Stosur lewat laga tiga set dengan skor 6-3, 5-7, 6-2 pada babak semifinal di Tiongkok Tennis Centre, Sabtu (4/10) sore WIB.

Sempat menang mudah di set pertama, Kvitova dipaksa kerja keras di set kedua. Stosur mampu tampil impresif ketika membukukan 13 winners dan hanya melakukan sembilan unforced errors.

Namun, Kvitova berhasil kembali ke jalur kemenangan di set ketiga. Kemenangan itu membuat Kvitova berpeluang merebut gelar pertama di Tiongkok Open.

Selain itu, Kvitova juga membuka peluang membukukan back to back dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, petenis asal Republik Ceko itu sukses memetik gelar juara di Wuhan Open.

Kvitova kini berpeluang melaju ke posisi kedua peringkat dunia. Syaratnya, dia harus bisa memetik kemenangan di partai final nanti. Hingga kini, Kvitova masih menunggu pemenang antara Maria Sharapova kontra Ana Ivanovic. (jos/jpnn)
 


BEIJING - Satu tiket final Tiongkok Open 2014 sudah direbut Petra Kvitova. Itu terjadi setelah Kvitova berhasil menumbangkan Samantha Stosur lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News