Lupakan Chelsea, Pellegrini Fokus ke Villa

Lupakan Chelsea, Pellegrini Fokus ke Villa
Lupakan Chelsea, Pellegrini Fokus ke Villa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City ternyata tak terlalu cemas setelah tertinggal lima poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan, hal itu tak terlalu berpengaruh pada konstelasi perburuan gelar juara.

Sebagaimana diketahui, Chelsea saat ini kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 16 poin dari enam laga. Sementara, The Citizens, julukan City masih terpaku di urutan ketiga dengan torehan sebelas poin.

“Memang tidak bagus ketika tertinggal lima poin dari Chelsea. Namun, saat ini kami punya satu poin lebih banyak dibandingkan musim lalu,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (4/10).

Meski begitu, Pellegrini meminta anak asuhnya terus tampil trengginas di setiap laga. Target terdekat ialah ketika City bertandang ke markas Aston Villa pada pekan ketujuh di Villa Park, Sabtu (4/10) malam WIB.

“Jika kami menang melawan Villa, saya akan senang dengan start yang kami lakukan. Kami hanya kalah melawan Stoke. Kekalahan itu sebenarnya di luar perkiraan kami. Namun, semua bisa terjadi di sepakbola,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City ternyata tak terlalu cemas setelah tertinggal lima poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News