Lolos ke Perempat Final, Ihsan Maulana Beri Angin Segar

Lolos ke Perempat Final, Ihsan Maulana Beri Angin Segar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa sukses menyusul Jonatan Christie ke perempat final BCA Indonesia Open Superseries 2016.

Dalam laga babak kedua di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/6) malam, Ihsan berhasil mengandaskan perlawanan tunggal Tiongkok, Huang Yuxiang 21-18, 21-15, dalam duel berdurasi 36 menit.

Duel Ihsan versus Huang yang digelar di Court 2 ini sempat membuat pecah Istora. Sebab, di waktu bersamaan, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga berjuang di Court 1. Hasil berbeda didapatkan dua wakil Merah Putih. Hendra/Ahsan tumbang dari ganda Denmark, sedangkan Ihsan memberi angin segar di Istora malam ini.

Untuk Ihsan, di perempat final besok sudah menunggu tunggal dari Inggris, Rajiv Ouseph. Sementara Jonatan Christie yang ke 8 Besar usai mengalahkan Lin Dan, akan meladeni Jan O Jorgensen (Denmark) demi tiket semifinal.

Hingga berita ini diracik, satu wakil Merah Putih lainnya, Sony Dwi Kuncoro masih belum turun di 16 Besar. Sony akan berhadapan dengan Hu Yun (Hong Kong). (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lin Dan Kena Denda USD 250

JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa sukses menyusul Jonatan Christie ke perempat final BCA Indonesia Open Superseries 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News