Lolos ke Perempat Final Rio 2016, Tontowi/Liliyana Lebih Percaya Diri

Lolos ke Perempat Final Rio 2016, Tontowi/Liliyana Lebih Percaya Diri
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengantongi kemenangan kedua di babak penyisihan Grup C Olimpiade Rio 2016. 

Tontowi/Liliyana menekuk Bodin Isara/Savitree Amitrapai (Thailand) dengan 21-11 dan 21-13, Sabtu (13/8) dini hari. Dengan demikian, tiket perempat final pun sudah pasti diamankan pasangan nomor satu Indonesia tersebut.

“Kalau Olimpiade kan begitu ya rata-rata pertandingannya. Walaupun game pertama menang mudah, game kedua ada ragu-ragu sedikit pas ketinggalan. Tapi kami tetap tenang, karena kalau kami panik kan justru kami akan banyak buat salah. Saya tetap mendukung Owi, kami bisa mengubah, mengejar poin, dan pas udah sama, udah lebih tenang,” kata Liliyana di laman Badminton Indonesia.

Tontowi/Liliyana kini tinggal menjalani satu laga lagi untuk menentukan posisi juara grup C. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

“Hasil ini membuat kami lebih percaya diri. Kami berharap, semakin hari kami harus semakin baik. Kemarin karena lawannya lebih di bawah, kami bisa oke hasilnya. Dan hari ini lawannya lebih di atas dari yang kemarin, kami berharap lebih baik dan terbukti kami bisa lebih oke lagi. Mudah-mudahan tiap hari ada peningkatan lagi dan kami bisa tampil lebih percaya diri lagi,” ungkap Liliyana. (adk/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengantongi kemenangan kedua di babak penyisihan Grup C Olimpiade Rio 2016. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News