Pelatih Baru Inter Tegaskan Bakal Tahan Icardi

Pelatih Baru Inter Tegaskan Bakal Tahan Icardi
Mauro Icardi. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Pelatih baru Inter Milan Frank De Boer mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Mauro Icardi. Ia berharap klub dapat mempertahankan kapten Inter asal Argentina itu.

Icardi dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Napoli dan Atletico Madrid. Napoli bahkan berusaha menarik Icardi sepanjang musim panas ini terutama setelah kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus. Namun De Boer menegaskan pentingnya Icardi bagi timnya.

"Icardi pemain yang sangat penting bagi kami," kata De Boer seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Ia merupakan pemain yang mencetak paling banyak gol dalam dua musim terakhir dan saya tidak ingin kehilangan dia," De Boer menambahkan. 

Untuk menjaga Icardi, De Boer mengaku telah meminta direktur olahraga Piero Ausilio untuk menolak semua tawaran yang datang untuk Icardi. 

"Kami harus meyakinkan dia. Icardi berada di tempat yang tepat, ia dapat menjadi lebih kuat di sini. Saya yakin ia akan sukses dan saya tak sabar bekerja dengannya."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih baru Inter Milan Frank De Boer mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Mauro Icardi. Ia berharap klub dapat mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News