Presiden Napoli Janjikan Pembelian Besar Pengganti Higuain

Presiden Napoli Janjikan Pembelian Besar Pengganti Higuain
Fans Napoli. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - ITALIA - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan klubnya akan melakukan pembelian besar untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Napoli mendapat dana segar 90 juta euro saat melepas Higuain ke Juventus. Napoli tak dapat menahan striker asal Argentina itu karena Juventus bersedia membayar dengan nilai klausul pelepasan dalam kontrak Higuain.

Menyusul kepergian top skor Seri A musim lalu itu, Inter mengincar sejumlah pemain di lini depan. Napoli baru mendatangkan penyerang Arkadiusz Milik dari Ajax. Partenopei juga dikabarkan mengincar kapten Inter Mauro Icardi. 

Di tengah rumor dan pertanyaan siapa yang akan menggantikan Higuain, De Laurentiis menjanjikan pembelian besar dalam sisa tiga minggu bursa transfer. 

"Kami akan melakukan pembelian besar," kata Laurentiis seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Ketika ditanya apakah Icardi akan berlabuh di San Paolo, De Laurentiis mengelak. 

Dengan dana segar hasil penjualan Higuain, Napoli masih mencari pendamping Milik di lini depan. Nama Diego Costa kini muncul sebagai kandidat pengganti Higuain. 

Namun, untuk mendatangkan Costa, Napoli harus mengeluarkan uang yang sangat besar. Pasalnya minggu lalu Chelsea baru saja menolak tawaran 60 juta euro yang datang dari Atletico Madrid untuk mengembalikan Costa ke Vicente Calderon.(ray/jpnn)


ITALIA - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan klubnya akan melakukan pembelian besar untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Napoli mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News