Mulai September, Mourinho Bakal Pakai Seluruh Pemainnya

Mulai September, Mourinho Bakal Pakai Seluruh Pemainnya
Jose Mourinho. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho memahami rasa frustrasi para pemain pelapis United. Namun ia menyampaikan pada pemainnya bahwa keadaan akan berbeda saat kompetisi piala dimulai.

United akan memulai perjalanan mereka di Piala Liga dan Liga Europa pada bulan September. Tambahan dua kompetisi itu dan Piala FA akan mendorong Mourinho menggunakan lebih banyak pemainnya.

"Saya sangat senang (denan timku). Ini pertama kalinya saya bekerja dengan pemain sebanyak ini karena biasanya saya hanya bekerja dengan 20 pemain ditambah penjaga gawang," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Di dalam tim kami punya 23 pemain ditambah penjaga gawang. Dan karena itu kami harus membuat keputusan dan meminjamkan beberapa pemain atau berupaya menjual mereka."

Mourinho mengatakan ia memiliki tim yang hebat dan saat ini ia sedikit fristrasi karena ada pemain yang tak bisa ia pilih. Padahal para pemain itu sudah bekerja keras namun tak bisa ikut bertanding. Namun menurut dia hal itu terjadi karena United baru akan bertanding di Liga Premier.

"Di bulan Desember saat Capital One Cup (Piala Liga) dimulai, Liga Europa juga mulai, kami mulai bermain tiga pertandingan dalam seminggu dan semuanya akan terlibat.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho memahami rasa frustrasi para pemain pelapis United. Namun ia menyampaikan pada pemainnya bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News