Agen Belum Tutup Peluang Mantan Kondektur Bus Ini ke Klub Inggris

Agen Belum Tutup Peluang Mantan Kondektur Bus Ini ke Klub Inggris
Carlos Bacca. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Masa depan Carlos Bacca bersama AC Milan masih buram. Meski sempat menolak tawaran West Ham, pemain asal Kolombia itu ternyata belum mencoret klub asal London itu dari daftar calon rumah barunya musim ini.

Bacca sebelumnya menyatakan ingin bermain di klub yang bermain di Liga Champions. Milan sama sekali tak bermain di kompetisi Eropa musim ini dan itu menjadi alasan yang cukup bagi mantan kondentur bus ini untuk mencari klub lain. 

West Ham merupakan klub yang sangat ingin menggaet mantan striker Sevilla itu. AC Milan sudah menerima tawaran 30 juta euro yang diajukan The Hammers, namun Bacca tak berniat pindah.

Perkembangan terbaru dilaporkan koran Gazzetta dello Sport yang menyebut tenggat keputusan itu baru akan berakhir pada Jumat minggu ini. Agen Bacca, Sergio Barila membuka peluang kepindahan Bacca ke kubu The Hammers. 

"Apakah Jumat menjadi tenggat untuk West ham? Saya tak bisa membicarakannya. Kami harus menunggu dan ,elihat apa yang akan terjadi," ujar Barila seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Untuk saat ini, segala kemungkinan telah tertutup," ujar dia.

Peminat Bacca bukan hanya West Ham. Inter kabarnya tengah berupaya mengambil Bacca sebagai pengganti Mauro Icardi yang tengah diincar Napoli.(ray/jpnn)


ITALIA - Masa depan Carlos Bacca bersama AC Milan masih buram. Meski sempat menolak tawaran West Ham, pemain asal Kolombia itu ternyata belum mencoret


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News