Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Timnas U-22 Indonesia Diminta Tetap Rendah Hati

Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Timnas U-22 Indonesia Diminta Tetap Rendah Hati
Manajer Timnas U-22 Indonesia Sumardji. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Sumardji tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah anak asuhnya berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2023 dan sekaligsu menjadi juara grup A.

Meski berhasil mencatatakan kemenangan besar 3-0 atas Timor Leste, Sumardji mengingatkan agar pemain Timnas U-22 Indonesia tidak jemawa. Sebab, sejauh ini Skuad Garuda Muda belum mendapatkan lawan yang sebanding.

"Alhamdulillah, anak-anak bermain sesuai insruksi pelatih. Namun, perjalanan masih panjang," katanya, setelah laga.

Sumardji menambahkan, keberhasilan menjadi juara grup dan mencatatkan tiga kali kemenangan tak boleh mudah puas dengan pencapaian ini. Karena itu, dia berharap penggawa Garuda Muda tetap tak puas dan terus memperbaiki kekurangan yang ada.

"Saya tekankan ke anak-anak agar tetap rendah diri, tidak mudah puas dan fokus ke pertandingan selanjutnya," ungkap pria yang kini bertugas di Mabes Polri tersebut.

Selanjutnya, Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Kamboja pada Rabu (10/5) mendatang. Laga ini bakal seru dan ketat, karena tuan rumah butuh kemenangan untuk bisa menjaga kans lolos. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Pesan Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Sumardji setelah Garuda Muda memastikan menembus semifinal SEA Games 2023


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News