Timnas Indonesia vs Argentina: Ada Pesan Khusus dari Kapolri untuk Kombes Sumardji

Timnas Indonesia vs Argentina: Ada Pesan Khusus dari Kapolri untuk Kombes Sumardji
Manajer Tim Nasional (Timnas) Indonesia Kombes Pol. Sumardji. ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun memberikan pesan khusus kepada Manajer Timnas Indonesia Kombes Sumardji.

Pesan itu sebagai bentuk dukungan orang nomor satu di Korps Bhayangkara tersebut terhadap Skuad Garuda menjelang laga FIFA Matchday.

Sumardji mengaku selalu memegang teguh pesan yang disampaikan Kapolri kepada dirinya untuk melatih dan menjaga mental pemain Timnas Indonesia agar mampu berlaga dan menoreh prestasi terbaik.

"Pak Kapolri memberikan pesan khusus kepada saya, disiplin anak-anak, mental anak-anak dijaga yang baik," kata Kombes Sumardji dalam keterangan tertulis DivHumas Polri diterima di Jakarta, Sabtu (17/6).

Sumardji menyebut bahwa Kapolri memberikan perhatian khusus kepada Timnas Indonesia lewat manajerial yang dilakukannya.

Pesan yang sama juga disampaikan pada saat Timnas berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, hingga Skuad Garuda berhasil membawa pulang medali emas.

"Alhamdulilah dukungan Bapak Kapolri sangat luar biasa ke kami yang berada di timnas. Artinya support apa yang diberikan Pak Kapolri kepada kami itu betul-betul kami pegang teguh," ujar Sumardji saat memantau latihan Timnas Indonesia di Lapangan A Senayan, Jakarta.

Menjelang laga Timnas Indonesia vs Argentina, Kapolri memberikan pesan khusus kepada Manajer Timnas Kombes Sumardji. Apa pesannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News