Lolos Verifikasi, Kubu Hendardji-Riza Makin Optimis

Lolos Verifikasi, Kubu Hendardji-Riza Makin Optimis
Lolos Verifikasi, Kubu Hendardji-Riza Makin Optimis
JAKARTA - Pasangan Hendardji Supandji-A Riza Patria bersyukur bisa lolos verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI untuk bisa bersaing pada Pemilukada 2012. Tim Pemenangan (tim sukses) pasangan Hendardji-Riza pun semakin optimis pasangan dari jalur independen itu bakal memenangi persaingan di Pemilukada.

"Kami bersyukur ya, pertama kali di Jakarta dari independen dengan upaya kerja keras," kata Ketua Tim Sukses Hendardji-Riza, Adhyaksa Dault saat ditemui di kantor KPU DKI Jakarta, Jumat (11/5).

Adhyaksa menjelaskan, timses Hendardji-Riza berhasil mengumpulkan lebih dari 730 ribu dukungan warga berupa fotokopi KTP. Tetapi berdasarkan hasil verifikasi faktual dukungan yang sah sebanyak 419.416 orang. Dukungan warga tersebut akan dijadikan modal bagi pasangan calon independen ini untuk memenangkan pemilukada DKI 2012.

Adhyaksa optimis para pendukung akan mengajak keluarga dan orang dekatnya untuk memenangkan Hendardji-Riza. "Paling tidak dari 419 ribu itu bisa membawa keluarganya, yang akan menjadi modal awal. Belum lagi perseorangan yang datang ke kita," ujar mantan Menpora itu.

JAKARTA - Pasangan Hendardji Supandji-A Riza Patria bersyukur bisa lolos verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI untuk bisa bersaing pada Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News