Lomba Jurnalistik ala Akademi Kimia

Lomba Jurnalistik ala Akademi Kimia
Perserta Jurnalistik Akademi Kimia Analisis Bogor berpose bersama. Foto for JPNN.com

jpnn.com - BOGOR – Jurnalistik Akademi  Kimia  Analisis  Bogor kembali  menggelar “Jurnalika  Fair 9th”. Puncak kegiatan itu akan dilaksanakan Sabtu (25/1) mendatang di aula lantai 3 Kampus Akademi Kimia Analisis Bogor, Jalan Pangeran Sogiri No. 283 Bogor Utara.

Ketua Panitia “Jurnalika  Fair 9th” 2013, Agus, mengatakan  Jurnalika  Fair kali ini telah memasuki yang kesembilan kalinya. Tema yang diusung adalah “Inspiring Jurnalism, Inspiring Your Life”. Untuk suksesnya kegiatan, panitia bekerjasama dengan sejumlah pendukung acara, di antaranya Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia.
 
Disebutkan, materi kegiatan meliputi bedah buku dan workshop pembuatan film. Novelis best seller Asma Nadia akan hadir memberikan materi yang berkaitan dengan jurnalistik, bedah buku, serta kepenulisan kreatif.
 
“Materi kedua yaitu workshop pembuatan film akan disampaikan oleh Rahabi Mandra, yaitu tentang jurnalistik dalam dunia perfilman,” katan Agus dalam keterangan persnya, Jumat (16/1) kepada JPNN.com.
 
Pada puncak kegiatan itu juga akan diumumkan pemenang lomba menulis opini, dan membuat film pendek skala nasional, serta beberapa lomba skala kampus lainnya.
 
Salah seorang peserta yang pernah mengikuti Jurnalika Fair tahun sebelumnya, Wahyudin, mengatakan, Jurnalika Fair merupakan kegiatan yang seru.
 
“Bintang tamunya oke, apalagi tahun kemarin bintang tamunya News Anchor Zuwina Zabir, dan penulis novel Agnes Davonar,” ujar Wahyudin yang ketika itu menjadi peserta seminar “Jurnalika Fair 8th 2013”.(awa/jpnn)
 


BOGOR – Jurnalistik Akademi  Kimia  Analisis  Bogor kembali  menggelar “Jurnalika  Fair 9th”. Puncak kegiatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News