Lomban - Pangemanan Mengunjungi Kapal Perang AS

Lomban - Pangemanan Mengunjungi Kapal Perang AS
Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban saat mengunjungi kapal perang AS, Kamis (17/1). Foto: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, BITUNG - Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban melihat dari dekat keberadaan kapal logistik milik Armada Angkatan Laut Amerika Serikat, USNS Brunswick, di dermaga Terminal Petikemas Bitung, Kamis (17/1).

Seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group), Lomban didampingi Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan dan Asisten 2 Jefry Wowiling beserta unsur Forkopimda. Kedatangan Lomban dan rombongan disambut Captain Adam Streeper.

Dalam kesempatan ini, Lomban bersama rombongan diperkenalkan berbagai fasilitas kapal tersebut, dari geladak sampai anjungan.

Captain Adam mengaku, bangga dengan pemandangan alam di Bitung. “Kota Bitung sangat indah dengan laut yang bersih, hutan yang indah, dan masyarakat yang ramah serta lokasi penyelaman yang sangat luar biasa. Sungguh pemandangan di sini berkelas dunia,” katanya.

Hadir juga dalam kunjungan ini, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, dan Kepala Pengadilan Negeri Bitung, GM TPB.(mpo)


Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban melihat dari dekat keberadaan kapal logistik milik Armada Angkatan Laut AS, USNS Brunswick, di dermaga Bitung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News