Long Weekend, Sesjen Kemenhub Ikut Pantau Lalin di Ruas Tol Jakarta-Brebes

Long Weekend, Sesjen Kemenhub Ikut Pantau Lalin di Ruas Tol Jakarta-Brebes
Lalu lintas di tol Cikampek saat macet. Foto: Mesya Mohammad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo, hari ini (31/8) ikut turun ke jalan memantau langsung kondisi lalu lintas di ruas tol Jakarta - Cikampek hingga exit tol Brebes Timur atas Brexit.

“Siang ini Pak Sesjen akan mengecek langsung dan melakukan monitoring kondisi lalu lintas di Jalan Tol Jakarta - Cikampek hingga Exit Tol Brebes Timur," ujar Plt Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan di Jakarta.

Selain itu, Sugihardjo juga akan memantau pemberlakuan Surat Edaran Dirjen Perhubungan Darat tentang Pengaturan Lalu Lintas dan Pembatasan Operasional Pada Saat Libur Panjang Hari Raya IdulAdha 2017/1438H.

Selain mengecek pemberlakuan aturan ini, Sugihardjo juga akan bertemu dengan Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Arie Setiadi Moerwanto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, Dinas Perhubungan Provinsi, dan pengelola jalan tol.

“Pertemuan ini dilakukan untuk memastikan koordinasi yang telah dilakukan sebelumnya, sehingga pada saat implementasi sekarang ini bisa berjalan sesuai rencana, termasuk pembatasan truk yang diharapkan bisa mendukung kelancaran lalu lintas pemudik yang menggunakan moda darat,” kata Hengki.(chi/jpnn)


Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo, hari ini (31/8) ikut turun ke jalan memantau langsung kondisi lalu lintas di ruas tol Jakarta


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News