Longsor, 5 Rumah Tertimbun di Sorong

Longsor, 5 Rumah Tertimbun di Sorong
Longsor, 5 Rumah Tertimbun di Sorong
SORONG- Bencana alam terus menghampiri warga Sorong, Papua Barat. Bayangkan saja, hanya akibat guyuran hujan dalam beberapa waktu terakhir ini, beberapa ruas jalan langsung terendam dan sejumlah kawasan terjadi longsor.

Seperti yang terjadi pada Senin (23/8) sekira pukul 15:30 WIT kemarin, longsor menimpa 5 rumah warga yang terletak persis di di belakang TMP (Taman Makam Pahlawan) hingga hancur total. Akibatnya, lima Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal. Mereka adalah A. Mandibondibo, S. Aibekop, M Tetelepta, Sergius Wopay, dan Arius Rumboirusi.  

Longsor yang datang secara tiba-tiba itu membuat korban tidak mampu menyelamatkan harta bendanya. Dari pantauan JPNN,  lima keluarga tersebut rumahnya hancur berantakan, mulai dari dapur hingga ke ruang tamu rata dengan tanah.

 

Khusus keluarga A, Mandibondibo, dan keluarga Tetelepta rumahnya hancur hingga sampai ke ruang tamu, tanpa tersisa barang-barang sedikitpun. Kondisi  yang sama juga dialami  keluarga Aibekop, Wopay dan Rimboirusi,.

 

SORONG- Bencana alam terus menghampiri warga Sorong, Papua Barat. Bayangkan saja, hanya akibat guyuran hujan dalam beberapa waktu terakhir ini, beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News