Lorenzo Bidik Kemenangan di Misano

Lorenzo Bidik Kemenangan di Misano
Lorenzo Bidik Kemenangan di Misano

jpnn.com - MILAN- Jorge Lorenzo menjadi salah satu pembalap yang paling bersemangat menyambut balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (15/9). Bukan tanpa alasan kuat jika jagoan Yamaha Factory tersebut begitu antusias.

Pasalnya, Lorenzo memang sangat bersahabat dengan Sirkuit Misano. Dalam dua tahun terakhir, pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun tersebut selalu berhasil melaju ke podium juara di akhir balapan.

Jika ditambah dengan kelas 250 cc, Lorenzo sudah mengoleksi tiga kemenangan. Sebab, pada musim 2007 silam, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut berhasil memenangi balapan kelas 250 cc.

“Saya merasa sangat kuat seperti ketika berlaga di Montmelo dan Mugello sebelum saya akhirnya kecelakaan di Assen. Target saya adalah bisa mendapatkan kemenangan,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Kamis (12/9).

Konfidensui Lorenzo kian tinggi setelah berhasil memetik kemenangan di seri Silverstone lalu. Itu adalah kemenangan pertama sejak Lorenzo berhasil juara di seri Katalunya Juni silam. Kini, Lorenzo terpaut 39 poin atas Marc Marquez yang nangkring di pucuk klasemen sementara.

“Misano adalah lintasan yang sangat saya sukai. Yamaha juga sangat kuat di tempat itu. Performa saya di Silverstone sangat bagus. Itu adalah kemenangan yang luar biasa,” tegas juara dunia dua kali tersebut. (jos/jpnn)

 


MILAN- Jorge Lorenzo menjadi salah satu pembalap yang paling bersemangat menyambut balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (15/9). Bukan tanpa alasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News