Lorenzo Hat-Trick di Mugello

Lorenzo Hat-Trick di Mugello
Jorge Lorenzo. FOTO: Getty Images
MUGELLO- Jorge Lorenzo benar-benar “berjodoh” dengan Sirkuit Mugello. Pembalap Yamaha tersebut berhasil membukukan hat-trick di sirkuit legendaries tersebut. Catatan istimewa itu dibukukan setelah Lorenzo sukses memenangi balapan di Mugello yang baru saja selesai dengan catatan waktu 41 menit 39,73 detik.

Hasil itu juga membuktikan bahwa pembalap Yamaha memang begitu dominan di Mugello. Sebelumnya, Valentino Rossi juga selalu sukses ketika menjadi juara dalam rentang 2002-2008 silam. Sayang, musim ini, Rossi tidak bisa finish karena terjatuh di awal balapan.

“Saya selalu berusaha di setiap lap untuk menipiskan jarak. Akhirnya di lap ke-15 saya bisa melakukannya. Setelah itu, semuanya terlihat mudah untuk saya,” terang Lorenzo setelah balapan seperti dilansir BBC, Minggu (2/6).

Lorenzo memang hanya menjadikan pembalap Honda Dani Pedrosa sebagai pesaing terkuat. Pedrosa sebenarnya memiliki keuntungan karena start di posisi pertama. Namun, dia akhirnya harus puas berada di urutan kedua dengan catatan 41 menit 45,133 detik.

MUGELLO- Jorge Lorenzo benar-benar “berjodoh” dengan Sirkuit Mugello. Pembalap Yamaha tersebut berhasil membukukan hat-trick di sirkuit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News