Lorenzo Jajal Mesin Baru

Lorenzo Jajal Mesin Baru
Lorenzo Jajal Mesin Baru
BARCELONA - Pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo tidak punya banyak waktu untuk menikmati kemenangan di MotoGP Catalan. Setelah menjalani lomba Minggu lalu (3/6), sehari berikutnya dia langsung beruji coba di sana. Hari ini (6/6) uji coba kembali dilanjutkan di Sirkuit Aragon.

Uji coba itu difokuskan untuk menjajal mesin baru Yamaha yang diharapkan bisa meningkatkan daya saing Lorenzo dan juga rekan setimnya, Ben Spies. Sayang, harapan mereka bahwa mesin baru itu memiliki power yang lebih bagus dari spec sebelumnya, tidak sepenuhnya terwujud.

"Kami tidak merasakan peningkatan yang signifikan," kata Lorenzo sebagaimana dilansir Autosport. "Kami akan melanjutkan uji coba di Aragon dan menjajal beberapa modifikasi paket elektronik. Semoga itu bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki mesin baru ini," tandasnya.

Uji coba di Barcelona diikuti hampir semua pembalap MotoGP musim ini. Andrea Dovizioso (Tech 3 Yamaha) menjadi yang tercepat. Ini melanjutkan tren positifnya yang Minggu lalu berhasil finis ketiga. Spies tercepat kedua, diikuti Hector Barbera di posisi ketiga.

BARCELONA - Pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo tidak punya banyak waktu untuk menikmati kemenangan di MotoGP Catalan. Setelah menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News