Lorenzo: Jangan Contoh Saya

Lorenzo: Jangan Contoh Saya
Lorenzo: Jangan Contoh Saya
MADRID - Jorge Lorenzo melakukan aksi heroic ketika memutuskan turun gelanggang di balapan MotoGP seri Assen, Belanda 29 Juni lalu. Ketika itu, pembalap Yamaha tersebut memutuskan membalap meski sehari sebelumnya menjalani operasi tulang selangka atau collarbone.

Lorenzo pun mendapat banyak pujian. Kekuatan mental, kenekatan serta ambisi besar Lorenzo bahkan membuatnya dijuluki Man Of Steel alias Manusia Baja. Tapi, Lorenzo malah mengatakan hal yang bertolak belakang. Menurutnya, apa yang dilakukan di Assen tidak layak diteladani.

“Jangan lakukan apa yang saya lakukan di Assen. Apa yang saya lakukan di Assen bukanlah sebuah contoh yang bagus untuk semua pembalap,” terang Lorenzo dalam sesi press conference seperti dilansir laman Crash, Jumat (12/7).

Menurut pembalap asal Spanyol tersebut, apa yang dilakukannya di Assen memang sangat tidak masuk akal. Para pembalap, sambungnya, harus memperhatikan kondisi fisik sebelum turun di balapan.

MADRID - Jorge Lorenzo melakukan aksi heroic ketika memutuskan turun gelanggang di balapan MotoGP seri Assen, Belanda 29 Juni lalu. Ketika itu, pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News