Lorenzo Kaget Lihat Sambutan Warga Kolombia

Lorenzo Kaget Lihat Sambutan Warga Kolombia
Lorenzo Kaget Lihat Sambutan Warga Kolombia

jpnn.com - BOGOTA - Jorge Lorenzo mendapatkan sambutan hangat ketika melakoni road show di Kolombia, Senin (7/4). Gacoan Movistar Yamaha itu terus saja dielu-elukan warga Kolombia.

Sambutan warga Kolombia itu membuat Lorenzo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Menurut Lorenzo, Kolombia merupakan pasar yang bagus untuk balapan MotoGP.

“Saya sangat senang dan bangga dengan sambutan warga Kolombia. Ini adalah pasar yang sangat penting untuk Yamaha. Warga Kolombia benar-benar gila,” terang Lorenzo di laman resmi MotoGP, Senin (7/4).

Bagi Lorenzo, sambutan warga Kolombia memang sangat mengejutkan. Pasalnya, Kolombia bukanlah salah satu tuan rumah balapan kuda besi itu. Nyatanya, Kolombia ternyata sangat menggilai MotoGP.

Nah, hal itu tentu menjadi sinyal bagi Dorna selaku promotor MotoGP untuk mempertimbangkan Kolombia sebagai salah satu tuan rumah di masa mendatang. Lorenzo yakin, MotoGP akan sukses di Kolombia.

“Saya tak pernah berpikir bakal mendapatkan sambutan seperti ini di negara yang kami bahkan tak menjalani balapan. Semua warga terlihat bersahabat. Mereka juga sangat tahu tentang saya,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


BOGOTA - Jorge Lorenzo mendapatkan sambutan hangat ketika melakoni road show di Kolombia, Senin (7/4). Gacoan Movistar Yamaha itu terus saja dielu-elukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News