Pemain-Pelatih Roma Dukung Destro Perkuat Italia

Pemain-Pelatih Roma Dukung Destro Perkuat Italia
Pemain-Pelatih Roma Dukung Destro Perkuat Italia

jpnn.com - ROMA - Mattia Destro tengah menjalani masa bulan madu bersama AS Roma. Pemain berusia 23 tahun itu terus saja menjaringkan gol ke gawang lawan. Total, Destro sudah melesakkan 13 gol sejauh ini.

Catatan itu membuat Destro kini menjadi idola baru para Romansiti, julukan fans Roma. Selain itu, performa impresif itu juga membuat Destro memiliki peluang besar memperkuat Italia di Piala Dunia.

Para pemain dan pelatih Roma pun menyatakan dukungannya pada Destro. Mantan pemain Genoa dan Siena itu dianggap layak mengisi satu slot di lini depan Gli Azzurri, julukan Italia.

“Destro hampir tak pernah disebut karena cedera. Namun, dia membuat namanya layak sebagai kandidat melalui gol-golnya ini,” terang gelandang Daniele De Rossi pada Football Italia, Senin (7/4).

Hal senada juga diungkapkan pelatih Roma, Rudi Garcia. Menurut pelatih asal Prancis itu, Destro akan memberikan keuntungan besar bagi Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang.

“Dia sudah menunjukkan semuanya dengan gol-golnya yang dicetak dalam beberapa pekan terakhir. Dia layak mendapatkan satu tempat di skuat Italia,” tegas Garcia.(jos/jpnn)


ROMA - Mattia Destro tengah menjalani masa bulan madu bersama AS Roma. Pemain berusia 23 tahun itu terus saja menjaringkan gol ke gawang lawan. Total,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News