Marc Marquez Kini Lebih Matang

Marc Marquez Kini Lebih Matang
Marc Marquez Kini Lebih Matang

jpnn.com - MADRID - Marc Marquez bakal menjadi sorotan utama pada balapan MotoGP seri kedua di Austin akhir pekan mendatang. Pasalnya, gacoan Repsol Honda itu memiliki sejarah besar di Austin.

Musim lalu, Marquez sukses memetik kemenangan di Austin. Catatan itu membuat Marquez menjadi pembalap termuda yang pernah memenangkan seri MotoGP. Hasil manis itu berlanjut ketika Marquez menjadi juara dunia.

Kini, sorotan akan lebih tajam. Sebab, Marquez merupakan juara bertahan. Publik tentu menunggu aksi hebat Marquez seperti pada seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar lalu.

Ketika itu, Marquez terlibat persaingan sengit dengan Valentino Rossi sebelum menyabet kemenangan. Untungnya, Marquez mengaku sudah siap dengan semua tekanan yang akan dihadapinya.

“Kini saya merasa lebih tenang. Sejauh ini, saya merasa lebih nyaman, terutama beberapa hari sebelum balapan dimulai,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Senin (7/4).

Bagi Marquez, kemenangan di Austin memiliki arti besar. Nilai absolut bakal semakin membuatnya kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Ketika Anda datang ke sirkuit, Anda akan mendapatkan pertanyaan besar karena mesti beradaptasi. Namun, musim ini saya sudah memiliki pengalaman dari musim lalu. Jadi, saya lebih rileks,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MADRID - Marc Marquez bakal menjadi sorotan utama pada balapan MotoGP seri kedua di Austin akhir pekan mendatang. Pasalnya, gacoan Repsol Honda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News