Michael Ballack Jagokan Brasil Juara Piala Dunia

Michael Ballack Jagokan Brasil Juara Piala Dunia
Michael Ballack Jagokan Brasil Juara Piala Dunia

jpnn.com - DORTMUND - Michael Ballack tak mau ketinggalan menyampaikan prediksinya mengenai Piala Dunia 2014. Legenda hidup Jerman itu menjagokan Brasil sebagai juara Piala Dunia nanti.

Menurut Ballack, Brasil masih memiliki mental juara yang sulit ditandingi negara lain di Piala Dunia mendatang. Meski, Brasil selalu tampil babak belur dalam dua edisi Piala Dunia terakhir.

Ballack berkaca pada kesuksesan Brasil menjadi juara Piala Konfederasi 2013 lalu. Saat itu, Brasil yang sebenarnya mendapat cemoohan ternyata mampu menggulung Spanyol di partai pemungkas.

“Mereka memang mengalami kesulitan dalam beberapa waktu terakhir. Namun, mereka membuktikannya di Piala Konfederasi. Itulah kenapa Brasil menjadi favorit juara,” terang Ballack di laman Bild, Senin (7/4).

Mantan gelandang Chelsea itu juga mengacu pada tradisi buruk tim-tim Eropa ketika Piala Dunia digeber di kawasan Amerika Selatan. Hingga kini, belum ada satupun negara Eropa yang menjadi juara di Amerika Selatan.

“Sangat sulit bagi semua negara untuk menang di Amerika Selatan. Hal itu membuat perjalanan menjadi tidak mudah bagi tim Eropa. Kini kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Ballack. (jos/jpnn)


DORTMUND - Michael Ballack tak mau ketinggalan menyampaikan prediksinya mengenai Piala Dunia 2014. Legenda hidup Jerman itu menjagokan Brasil sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News