Dortmund Belum Menyerah Hadapi Madrid

Dortmund Belum Menyerah Hadapi Madrid
Dortmund Belum Menyerah Hadapi Madrid

jpnn.com - DORTMUND - Meskipun sudah digilas Real Madrid 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions, Dortmund masih mengharapkan keajaiban. Kedua klub itu akan bentrok di leg kedua pada Selasa (8/4) di Signal Iduna Park, kandang Dortmund.

Finalis musim lalu itu dipastikan tersingkir dari liga tertinggi di Eropa itu jika  tidak bisa mengejar ketinggalan defisit gol yang cukup besar atas Madrid.

Tapi perjuangan penggawa Dortmund dipastikan tidak mudah. Pasalnya, Cristiano Ronaldo yang sempat mengalami masalah dan diistirahatkan di La Liga dikabarkan siap memperkuat Madrid saat melawat ke Jreman. Pemain timnas Portugal berusia 29 tahun itu sudah kembali berlatih dengan skuat Madrid pada Minggu (6/4).

Untuk melaju ke babak selanjutnya, Dortmund harus bermain lebih baik dari pertandingan semifinal tahun lalu, saat mereka menekuk Madrid dengan skor fantastis 4-1 dan. Adalah Robert Lewandowski yang menyarangkan keempat gol tersebut ke gawang Iker Casillas.

Nah, Lewandowski, yang pada leg pertama diskors, pada leg kedua ini dipastikan sudah siap bergabung. “Kami belum menyerah (melawan Real),” kata Marco Reus. (mas)

DORTMUND - Meskipun sudah digilas Real Madrid 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions, Dortmund masih mengharapkan keajaiban. Kedua klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News