Andai Sikat Chelsea, Bonus Satu Pemain PSG Rp 6,8 M

Andai Sikat Chelsea, Bonus Satu Pemain PSG Rp 6,8 M
Andai Sikat Chelsea, Bonus Satu Pemain PSG Rp 6,8 M

jpnn.com - PARIS - Para pemain Paris Saint Germain dipastikan bakal tampil kesetanan ketika bertandang ke markas Chelsea pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/4).

Setidaknya, ada dua alasan yang membuat Thiago Silva dkk bakal bermain menggila. Pertama, PSG tengah memburu sejarah lolos ke babak semifinal. Untuk mewujudkan ambisi itu, PSG hanya perlu bermain imbang.

Namun, ada alasan lain yang juga membuat Silva dkk bakal tampil merajalela. Kemenangan di Stamford Bridge bakal membuat kocek para penggawa PSG semakin bertambah tebal.

Pasalnya, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi memang sudah menyiapkan bonus besar jika anak asuhnya sukses menekuk Chelsea. Laman Le Equipe, Senin (7/4) menulis, setiap pemain PSG akan mendapatkan bonus 450 ribu Euro atau sekitar Rp 6,8 miliar (Euro= Rp 15.315) jika bisa menghancurkan Chelsea.

Bagi PSG, jumlah itu tentu sebanding dengan ambisi yang diusung untuk menjadi salah satu tim besar di Eropa. Selama ini, PSG memang mengunakan kekuatan uang untuk meujudkan ambisinya.

Sebelumnya, Al Khelaifi juga sudah memberi jaminan bakal menggelontorkan bonus Rp 6,1 miliar per pemain jika PSG sukses mempertahankan gelar Ligue 1 musim ini. (jos/jpnn)


PARIS - Para pemain Paris Saint Germain dipastikan bakal tampil kesetanan ketika bertandang ke markas Chelsea pada leg kedua babak perempat final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News