Pensiun, Berbatov Ingin Jadi Bintang Film

Pensiun, Berbatov Ingin Jadi Bintang Film
Pensiun, Berbatov Ingin Jadi Bintang Film

jpnn.com - MONACO - Dimitar Berbatov memang tengah menjalani momen bagus bersama AS Monaco. Namun, hal itu tak membuat bomber asal Bulgaria tersebut terlena dengan masa depannya.

Berba, sapaan karib Berbatov sudah menyiapkan rencana setelah gantung sepatu. Namun, pilihan yang diambil mantan bomber Manchester United itu ternyata bertolak belakang dengan para mantan pesepakbola lain.

Jika mantan pesepakbola memilih menjadi pelatih setelah pensiun, tak demikian dengan Berbatov. Bomber yang kini masih menjadi milik Fulham itu ternyata ingin menjadi bintang film.

“Saya adalah penggemar berat film. Jika saya sudah berhenti sebagai pesepakbola, saya akan terlibat di film. Saya merasa bisa menjadi aktor bagus,” terang Berbatov pada Metro, Senin (7/4).

Jika itu terjadi, Berbatov bakal mengekor legenda MU, Eric Cantona yang menjadi bintang film usai pensiun. Namun, Berbatov ogah disamakan dengan pemain asal Prancis itu.

“Membandingkan dengan Cantona adalah hal yang tak adil. Sebab, dia merupakan pemain hebat di MU. Gol yang dicetaknya dan bagaimana dia mengangkat kerah baju sangatlah cool,” tegas Berbatov. (jos/jpnn)


MONACO - Dimitar Berbatov memang tengah menjalani momen bagus bersama AS Monaco. Namun, hal itu tak membuat bomber asal Bulgaria tersebut terlena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News