Lorenzo Masih Kesulitan di Tikungan Sachsenring

Lorenzo Masih Kesulitan di Tikungan Sachsenring
Lorenzo Masih Kesulitan di Tikungan Sachsenring

jpnn.com - SACHSENRING - Jorge Lorenzo tampil impresif di sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jerman. Jagoan Movistar Yamaha itu mampu duduk di posisi kedua dan ketiga di Sirkuit Sachsenring, Jumat (11/7).

Namun, Lorenzo masih mengalami beberapa kendala ketika berjibaku di atas lintasan. Pembalap dengan dua gelar juara dunia itu mengaku masih kesulitan ketika bermanuver di tikungan.

“Kami perlu meningkatkan hal detail untuk bertarung di sesi selanjutnya. Motor saya belum maksimal di tikungan. Jadi, kami harus mencoba mengubah elektronik untuk menciptakan margin di area itu,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash.

Meski begitu, Lorenzo sudah puas dengan performanya pada hari pertama. Pasalnya, dia bisa menghapus bayang-bayang kegagalan ketika mengalami kecelakaan parah pada musim lalu.

“Saya berada di posisi yang bagus dan motor juga bekerja dengan baik. Jadi saya puas. Pengereman juga bagus. Saya bisa mengerem sangat dalam. Tapi, pengereman memang masih harus ditingkatkan,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

SACHSENRING - Jorge Lorenzo tampil impresif di sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jerman. Jagoan Movistar Yamaha itu mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News