Ketiban Rezeki, Fans Belgia jadi Bintang Iklan L'Oreal

Ketiban Rezeki, Fans Belgia jadi Bintang Iklan L'Oreal
Axelle Despiegelaere. Getty images

jpnn.com - BERUNTUNG nian nasib suporter timnas Belgia yang satu ini. Axelle Despiegelaere mendapat berkah gara-gara mendukung langsung negaranya bertarung di Piala Dunia Brasol 2014.

Axelle langsung mendapatkan kontrak dari sebuah brand kecantikan ternama, L'oreal Paris, usai menonton pertandingan Belgia versus Rusia di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, 22 Juni lalu.

Selain senang karena Belgia menang (1-0), Axelle kemudian ketiban 'durian runtuh'. Dilansir Daily Mail (11/7), foto cantik Axelle yang natural itu dipampang di hampir seluruh surat kabar Brasil dan negara lainnya.

Lewat foto inilah tim pencari bakat dari L'Oreal menemukan Axelle. Saat pulang ke Belgia, manajemen L'Oreal kemudian menawarkan kontrak profesional kepada Axelle.

Axelle pun langsung menerima tawaran menggiurkan itu. Pada hari Selasa, tanggal 8 Juli 2014, Axelle mulai mengunggah sebuah video di akun facebook-nya. Di video itu, Axelle mempromosikan sebuah produk perawatan rambut dari L'Oreal.

Namun di sisi lain, kesuksesan Axelle Despiegelaere menjadi model profesional tidak diikuti tim kesayangannya. Belgia kandas di babak perempat final takluk 0-1 dari Argentina. (adk/jpnn)

 

BERUNTUNG nian nasib suporter timnas Belgia yang satu ini. Axelle Despiegelaere mendapat berkah gara-gara mendukung langsung negaranya bertarung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News