JPNN.com

Lorenzo Tak Mau Berhenti

Sabtu, 16 Oktober 2010 – 11:27 WIB Lorenzo Tak Mau Berhenti - JPNN.com
Lorenzo Tak Mau Berhenti
PHILLIP ISLAND - Kepastian gelar juara dunia MotoGP 2010 tak membuat Jorge Lorenzo kehilangan motivasi. Setelah memastikan meraih gelar dari hasil balapan di Sepang, Malaysia, pekan lalu, pembalap Fiat Yamaha itu masih bernafsu menjadi yang terbaik di balapan yang berlangsung di Australia. Buktinya, dalam sesi latihan yang berlangsung kemarin (15/10), Lorenzo langsung menjadi yang terbaik.

Meski sudah menjadi juara dunia, pembalap Spanyol itu tak ingin mengecewakan pendukungnya. Seperti diperlihatkan dalam latihan, pembalap Italia itu tampil sebagai yang tercepat dengan waktu terbaiknya, 1 menit 41,146 detik.

Sesi latihan kemarin sempat ditunda karena di beberapa tikungan digenangi air. Guyuran hujan deras sejak semalam sebelumnya membuat race director menunda sampai genangan air benar-benar lenyap setelah dikeringkan.

Kendati demikian, masih ada genangan kecil disertai tiupan angin cukup kencang. Hal itu jelas menjadi tantangan sekaligus kendala buat pembalap. Dalam kondisi seperti itu, Lorenzo menunjukkan bahwa dia masih berambisi memenangi balapan dengan melejit sebagai yang paling cepat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito