Faktor Charis Yulianto

Faktor Charis Yulianto
Faktor Charis Yulianto

SEMARANG 
-   Persela Lamongan tahu diri. Menghadapi tim tangguh, Persija Jakarta, Fabiano dkk tidak berani dibebani memetik kemenangan dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Semarang, sore ini (siaran  langsung AnTV mulai pukul 15.30 WIB).

 

"Kita lihat di lapangan nanti lah. Pastinya, kami juga tidak ingin kecolongan gol," kata Pelatih Persela Subangkit kemarin (15/10).Menurutnya, Persija tetap tim yang memiliki nama besar. Karena itu, tim polesan Rahmad Darmawan tersebut tidak boleh diremehkan. Apalagi, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berambisi menjadi juara pada Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 ini dengan merekrut sejumlah pemain bintang.

 

Subangkit berjanji bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain all-out dan tidak canggung apalagi minder menghadapi Bambang Pamungkas dkk. Hanya, dia sudah menyiapkan strategi untuk menjinakan Macan Kemayoran.

 

Apalagi, Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, mempunyai sosok Charis Yulianto. Pemain belakang senior ini sudah paham dengan karakter permainan Persija karena musim lalu dia ditangani Rahmad Darmawan, pelatih Persija sekarang, saat berada di Sriwijaya FC. Selain itu, beberapa pemain pilar Sriwijaya musim lalu kini telah berkostum Persija.

SEMARANG  -   Persela Lamongan tahu diri. Menghadapi tim tangguh, Persija Jakarta, Fabiano dkk tidak berani dibebani memetik kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News