Losmen Digerebek Polisi, Tiga Pasangan Ketahuan Berindehoi

Losmen Digerebek Polisi, Tiga Pasangan Ketahuan Berindehoi
Sabhara Polres Tegal Kota saat menggelar razia penyakit masyarakat, Kamis (20/7). Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Jajaran Sabhara Polres Tegal Kota menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah titik pada Kamis (20/7) dini hari. Penginapan kelas losmen dan warung remang-remang jadi sasaran razia.

Kasat Sabhara Polres Tegal Kota AKP Prastowo mengatakan, razia itu untuk meningkatkan pengawasan atas penyakit masyarakat. Sebab, kegiatan pengawasan memang sempat kendor akibat momen Lebaran.

“Kami mulai kegiatan operasi pekat ini sebab sejak bulan Ramadan hingga lebaran kemarin kegiatan pemantauan wilayah agak kurang. Sehingga kini mulai digiatkan kembali,” ujarnya seperti diberitakan laman radartegal.com.

Dari razia itu, Polres Tegal Kota menjaring 12 orang. Salah satu lokasi yang dirazia adalah losmen di Jalan Durian Kota Tegal.
Prastowo menjelaskan, polisi mengamankan enam orang dari losmen itu. Keenam orang itu terdiri dari tiga pria dan tiga wanita yang berpasangan.

Di lokasi lain, polisi juga mengamankan empat wanita di warung lesehan. Sedangkan dua orang preman diciduk saat sedang meminta uang di jalanan.

Namun, hasil razia itu tak diproses hukum. “Belasan orang itu langsung kami bawa ke Dinsos (dinas sosial, red),’’ terangnya. (gus/wan/zul/jpg)


Jajaran Sabhara Polres Tegal Kota menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah titik pada Kamis (20/7) dini hari. Penginapan kelas losmen


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News