Louis Vuitton Luncurkan Earphone Wireless Seharga Rp 14 Juta

Louis Vuitton Luncurkan Earphone Wireless Seharga Rp 14 Juta
Earphone Wireless besutan Loius Vuitton. Foto: Ubergizmo

jpnn.com, JAKARTA - Rumah mode Louis Vuitton dan Master & Dynamic kembali melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan earphone wireless bernama Horizon Earphones.

Laporan Ubergizmo menyebutkkan, Horizon Earphones akan didasari pada model MW07 Plus yang memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam saat menggunakan perangkat tersebut.

Perangkat juga akan datang dengan casing unik yang bisa menambah daya baterai tambahan hingga 20 jam. Artinya, secara total pengguna bisa menggunakan earphone tersebut hingga 30 jam.

Earphone ini juga hadir dengan beberapa pilihan warna lebih nyentrik, salah satunya ialah neon kuning dengan logam monogram Luis Vuitton atau desain bunga khas merek tersebut.

Selain itu, perangkat ini juga telah dilengkapi berbagai fitur menarik seperti Bluetooth 5.0, mode ambient listening untuk melakukan percakapan langsung, active noise cancellation ditingkatkan, dan mikrofon yang lebih sensitif untuk fungsi suara serta panggilan telepon.

Soal harga, earphone wireless ditawarkan dengan harga yang sangat mahal yakni USD1.090 atau setara Rp14,8 juta.

Sebelumnya, Louis Vuitton bersama Master & Dynamic telah meluncurkan Horizon Earphones yang menggunakan seri MW07 pada tahun lalu dan dibanderol dengan harga USD1000 atau setara Rp13,6 juta.

Diketahui, Master & Dynamic merupakan salah satu perusahaan audio yang berbasis di Amerikat Serikat. Perusahaan tersebut memang terkenal dalam mendesain dan memproduksi headphone wireless, earphone, dan aksesori audio lain yang mempunyai teknologi mutakhir. (mg9/jpnn)

Horizon Earphones keluaran Louis Vuitton dan Master & Dynamic dibanderol Rp 14,8 juta.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News