Loyalis Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Loyalis Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Relawan Muda BerAKHLAK mendeklarasikan dukungan buat pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Muda BerAKHLAK mendeklarasikan dukungan buat pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Deklarasi digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Ketua Panitia Deklarasi Relawan Muda BerAKHLAK Abubakar Solissa menuturkan mayoritas generasi z yang bergabung ini merupakan para pengagum Menteri BUMN Erick Thohir.

"Rata-rata atau mayoritas teman-teman yang ada, profesional muda ini, loyalisnya Pak Erick. Jadi, kami ini pengagum berat Pak Erick," kata Abubakar.

Dia menuturkan dukungan itu direstui oleh Erick Thohir.

Deklarasi itu juga menjawab spekulasi posisi Erick Thohir di Pilpres 2024.

"Alhamdulillah keputusan kami untuk mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran itu direstui dan didukung 100 persen oleh Pak Erick Thohir, Insyaallah," kata Abubakar.

Meski membawa nama akhlak yang selama ini jadi jargon BUMN, sukarelawan ET memastikan BUMN tidak ada kaitannya dengan dukungan ini.

Relawan Muda BerAKHLAK yang merupakan loyalis Erick Thohir mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News