LPDUK Gelar Bukber dan Santuni Puluhan Anak Yatim

LPDUK Gelar Bukber dan Santuni Puluhan Anak Yatim
Santunan diberikan kepada puluhan anak yatim dan secara simbolis diserahkan kepada belasan anak yatim yang berkesempatan hadir di Kantor LPDUK. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim pada bulan suci Ramadan.

Acara tersebut digelar di Kantor LPDUK, Jalan Radio I Nomor 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Santunan diberikan kepada puluhan anak yatim dan secara simbolis diserahkan kepada belasan anak yatim yang berkesempatan hadir di Kantor LPDUK.

Acara dipimpin oleh Plt. Direktur LPDUK, Adi Pangestu dan dihadiri seluruh pejabat pengelola dan pegawai LPDUK serta perwakilan sponsor pendukung acara dari Bank Tabungan Negara (BTN), Dadang.

“Semoga kegiatan ini juga memberikan jalan keberkahan dan kelancaran kepada LPDUK yang memiliki tugas utama mendorong pengembangan industri olahraga nasional,“ ujar Plt. Direktur LPDUK, Adi Pangestu yang baru ditugaskan mengisi posisi pucuk pimpinan LPDUK sekitar satu bulan.

Pada kesempatan ini, Plt. Direktur LPDUK juga mengajak kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk bekerja lebih keras dan inovatif untuk mencapai target kinerja dan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) dari sektor keolahragaan.

Sebagai Pelaksana Tugas Direktur LPDUK yang baru, Adi Pangestu siap menjalankan berbagai agenda event dan kerjasama keolahragaan yang telah direncanakan untuk dijalankan LPDUK tahun ini.

Diketahui, LPDUK tahun ini bakal menggelar berbagai event dan kegiatan keolahragaan. Baik event yang digelar sendiri maupun kerjasama dengan stakeholder atau organisasi olahraga.

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim pada bulan suci Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News