LPIS Dukung Upaya Hukum Persebaya 1927

LPIS Dukung Upaya Hukum Persebaya 1927
LPIS Dukung Upaya Hukum Persebaya 1927

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Persebaya 1927 untuk membawa kasus legalitas Persebaya ke jalur hukum sudah disampaikan dalam rapat internal PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Hotel Sahati, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10) malam.

Rencana itu mendapat apresiasi dari peserta rapat. CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjadjanto mendukung penuh rencana tersebut.

"Kita akan memberikan dukungan hukum. LPIS akan all out," kata Widjadjanto saat ditemui di Hotel Sahati, semalam.

Widja mengungkapkan, upaya hukum menjadi sangat penting saat ini. Ia meminta seluruh klub IPL tidak melakukan hal yang kontra produktif. "Jangan lagi ada menara kembar. Jangan lagi ada organisasi tandingan, semua harus satu," tegasnya.

Terkait tidak diundangnya Persebaya 1927 dan Arema IPL pada pertemuan PSSI, klub IPL, Divisi Utama LPIS dan PT LPIS di Hotel The Sultan, Rabu (2/10) sore nanti, Widja sangat menyayangkannya.

"Kami sangat menyayangkan Persebaya Indonesia dan Arema tidak diundang. Padahal mereka punya hak untuk itu," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Rencana Persebaya 1927 untuk membawa kasus legalitas Persebaya ke jalur hukum sudah disampaikan dalam rapat internal PT Liga Prima Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News