Persebaya 1927 Tetap Lepas Evan Dimas dan Andik ke Timnas

Persebaya 1927 Tetap Lepas Evan Dimas dan Andik ke Timnas
Persebaya 1927 Tetap Lepas Evan Dimas dan Andik ke Timnas

jpnn.com - JAKARTA - Persebaya 1927 menyatakan akan tetap melepas Evan Dimas ke Timnas U-19 dan Andik Vermansyah ke Timnas U-23. Konflik Persebaya 1927 dengan PSSI tidak akan mengubah pendirian klub asal Surabaya itu untuk mengirim pemain ke timnas.

"Timnas adalah impian seluruh pemain. Kami tidak akan menghalangi mimpi pemain-pemain binaan kami," kata CEO Persebaya 1927 Cholid Goromah saat ditemui di Hotel Sahati, Kawasan Ragunan Jakarta Selatan,

Evan Dimas merupakan kapten Timnas U-19 yang saat ini sedang menggelar Training Camp (TC) jelang Pra Kualifikasi Asia, 8-12 Oktober di Jakarta. Pemain bernomor punggung 6 itu merupakan salah satu pemain timnas U-19 yang cukup bersinar di AFF Cup U-19 lalu.

Sementara Andik Vermansyah adalah salah satu pilar utama Timnas U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games 2013 di Myanmar. Andik juga merupakan skuat timnas U-23 yang baru saja merebut medali perak di Islamic Solidarity Games (ISG).

"Kita tetap membiarkan Evan Dimas dan Andik Vermansyah masuk timnas. Kita mengutamakan pembinaan, apapun yang terjadi," ungkap Cholid. (abu/jpnn)


JAKARTA - Persebaya 1927 menyatakan akan tetap melepas Evan Dimas ke Timnas U-19 dan Andik Vermansyah ke Timnas U-23. Konflik Persebaya 1927 dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News