LPS Diturunkan, Menkeu Beri Sinyal Positif

LPS Diturunkan, Menkeu Beri Sinyal Positif
LPS Diturunkan, Menkeu Beri Sinyal Positif
JAKARTA- Menteri Keuangan Agus Martowardojo memberikan sinyal positif terhadap usulan penurunan batas dana penjaminan yang diusulkan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Meski begitu, Agus berharap penurunan batas dana penjaminan tersebut harus diawali dengan sosialisasi kepada masyarakat.

"Saya sangka baik. Direktur eksekutif LPS menyampaikan yang terkait dengan tugasnya dan saya nanti akan berusaha untuk memahami," kata Agus pada wartawan, Kamis (22/7) usai rapat di kantor Menko Perekonomian, Jakarta.

Meski demikian, Agus berpandangan bahwa untuk menciptakan suatu stabilitas di masyarakat, penjaminan LPS hingga saat ini masih dinilai cukup memadai.

"Dan kalaupun masih mau ada perubahan khususnya untuk perubahan menurun, harusnya dilakukan dengan memberikan informasi yang cukup dulu kepada masyarakat. Jadi masyarakat tahu kalau ada perubahan," katanya.

JAKARTA- Menteri Keuangan Agus Martowardojo memberikan sinyal positif terhadap usulan penurunan batas dana penjaminan yang diusulkan Lembaga Penjamin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News