LPSK Pastikan Rosa Memang Sakit

LPSK Pastikan Rosa Memang Sakit
LPSK Pastikan Rosa Memang Sakit
JAKARTA - Upaya kubu Nazaruddin untuk mengonfrontir Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang pada persidangan kali ini gagal dilakukan. Pasalnya, Rosa yang kini dalam program perlindungan saksi tak hadir di persidangan dengan alasan sakit.

Komisioner Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Lili Pintauli Siregar, menyatakan bahwa sebenarnya kemarin (28/2) Rosa masih menyatakan kesanggupannya untuk dikonfrontir dengan Angelina. Hanya saja, kondisi kesehatan Rosa ternyata memang tak mendukung lantaran sejak Senin (27/2) lalu sudah sakit. "Kondisi kesehatannya menurun karena sakit bawaan," kata Lili di Jakarta, Rabu (29/2).

Demi persidangan hari ini, sambung Lili, sebenarnya LPSK sudah mengupayakan agar kondisi kesehatan Rosa membaik. Tak hanya pemeriksan medis, bahkan LPSK juga melakukan pemeriksaan psikologis terhadap Rosa.

“Tapi karena kondisinya yang sedang sakit, pemanggilan Rosa sebagai saksi untuk kasus lain (selain tipikor) hari ini juga tidak dihadirinya” sambung  Lili.

JAKARTA - Upaya kubu Nazaruddin untuk mengonfrontir Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang pada persidangan kali ini gagal dilakukan. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News