LRT dan Dinas PPAPP Jakarta Membahas Peran Penting Ibu Memperkuat Fondasi Keluarga

LRT dan Dinas PPAPP Jakarta Membahas Peran Penting Ibu Memperkuat Fondasi Keluarga
Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra dan Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) DKI Tuty Kusumawati saat meresmikan ruang laktasi di Kantor LRT Jakarta, Gedung MCC, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (24/12). Foto: dokumentasi PT LRT Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - PT LRT Jakarta bersama Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta memperingati momen perjuangan kaum perempuan Indonesia khususnya para ibu.

Hal itu dilakukan melalui talkshow edukasi keluarga dengan tema pentingnya peran seorang ibu dalam memperkuat fondasi sebuah keluarga yang kokoh, sehat, dan bahagia.

Acara ini dikemas dalam bincang-bincang yang berjudul “Ibu Berdaya, Keluarga Bahagia” dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 21 Desember lalu.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra mengatakan peringatan Hari Ibu yang diisi dengan talkshow ini dapat memberikan manfaat yang besar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi para ibu Indonesia mulai dari ibu rumah tangga hingga ibu yang bekerja secara aktif untuk dapat menjadi “jantung” keluarga yang sehat dan tangguh,” ucap Hendri dalam keterangannya, Sabtu (24/12).

Talkshow ini juga diharapkan dapat memberikan wawasan kepada seluruh anggota keluarga untuk berperan aktif dalam memperkuat fondasi rumah tangga.

Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) DKI Tuty Kusumawati berharap peringatan Hari Ibu bisa mendorong seluruh instansi, lembaga, dan pemangku kepentingan menyuarakan pengakuan pentingnya eksistensi perempuan dan ibu dalam keluarga.

“Untuk itu, mari tunjukkan segala aksi, inovasi, dan kreativitas kita sebagai perempuan berdaya bagi bangsa negara,” ujar Tuty.

PT LRT Jakarta bersama Dinas PPAPP membahas peran penting ibu memperkuat fondasi keluarga. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News