Peringati Hari Ibu, Jawara Sandi Uno Gelar Lomba Karakter Building

Peringati Hari Ibu, Jawara Sandi Uno Gelar Lomba Karakter Building
Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno mengadakan kegiatan bertema 'Mahakarya Ibu Sepanjang Masa'. Foto dok Jawara

jpnn.com, BEKASI - Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno mengadakan kegiatan bertema 'Mahakarya Ibu Sepanjang Masa'.

Acara ini juga dilengkapi dengan lomba Fashion Show hingga Kebaya Kolosal, yang digelar di Mall Bekasi Junction, Kamis (22/12).

Dalam kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai booth UMKM, mulai dari fashion hingga makanan. Hal tersebut dilakukan guna membantu membangkitkan ekonomi warga Bekasi.

Selain itu, turut hadir Mien R Uno, ibunda dari Sandiaga Uno, yang menginginkan ibu-ibu tetap berjuang dan memperdayakan diri, memiliki aspirasi bersama demi menciptakan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

"Kolaborasi yang diadakan oleh Jawara Sandi Uno, ini adalah keinginan dari Pak Sandi untuk membuat semua orang yang mempunyai aspirasi sama untuk meningkatkan ekonomi umat, bersatu dan mewujudkan keinginan yang terbaik untuk Indonesia. Kami ingin ibu-ibu tetap memperjuangkan dan memperdayakan diri untuk bisa tampil yang terbaik untuk kepentingan bersama," kata Mien R Uno, Kamis (22/12).

Ketua Umum Jawara Sandi Uno, Aini Kartaatmadja mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh ibu-ibu dan sebagai penghargaan terhadap perjuangan para perempuan Indonesia.

Lomba fashion show 'Me And Mom' menjadi daya tarik pada kegiatan tersebut, Aini ingin pada lomba tersebut bisa menciptakan karakter building pada anak dan lebih mempererat hubungan antara anak dan ibu.

"Kami mengapresiasi seorang sosok perempuan ibu. Dari kegiatan ini kami ingin mengungkapkan apresiasi kami sebagai anak, kepada orang tua khususnya seorang ibu, tanpa ibu kita bukan siapa-siapa," ungkap Aini.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kolaborasi yang diadakan oleh Jawara Sandi Uno, ini adalah keinginan dari Pak Sandi untuk membuat semua orang yang mempunyai aspirasi yang sama.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News