LSPR Segera Punya Gedung Baru di Transpark Bekasi

LSPR Segera Punya Gedung Baru di Transpark Bekasi
Topping off ceremony gedung London School of Public Relations (LSPR) di Transpark, Bekasi Timur, Jawa Barat, Minggu (12/8). Foto: Charlie Lopulua/Indopos/JPNN

jpnn.com, BEKASI - London School of Public Relations (LSPR) Jakarta bakal memiliki gedung baru pada tahun depan.

LSPR sudah melakukan topping off ceremony di Transpark, Bekasi Timur, Jawa Barat, Minggu (12/8).

Acara itu dihadiri founder sekaligus Direktur LSPR Jakarta Prita Kemal Gani dan CEO Trans Corp Chairul Tanjung.

Pembangunan kampus di Bekasi membuat LSPR kini memiliki empat kampus. Tiga kampus lainnya di Intiland Tower, Sudirman Park, dan Bali.

Kampus LSPR di Transpark dibangun khusus untuk jurusan performing arts of communication, digital media communication, entrepreneurship, hospitality management & MICE, mass communication dengandua sub konsentrasi yakni digital film making & broadcast journalism.

Kampus LSPR Transpark memiliki 12 lantai dan di dalamnya terdapat 33 ruang kelas yang akan digunakan untuk tiga shift, yakni pagi, siang, dan sore).

Di dalam gedung itu juga ada lima studio, yakni TV studio & film production, post production & animation, studio recording & mixing, studio radio, serta life drawing studio.

Kampus itu juga dilengkapi dengan perpustakaan serta auditorium yang dapat menampung lebih 400 orang dan masih banyak fasilitas lainnya.

London School of Public Relations (LSPR) Jakarta bakal memiliki gedung baru pada tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News