Luar Biasa! Gadis Ini Tarik Mobil Seberat 1,5 Ton dengan Rambutnya

Luar Biasa! Gadis Ini Tarik Mobil Seberat 1,5 Ton dengan Rambutnya
Ikram Salhi saat menunjukkan kekuatan rambutnya menarik mobil Mercy di Maroko.(foto: IKTV Watch)

jpnn.com - MAROKO - Ikram Salhi, gadis belia yang bermimpi ingin menjadi wanita terkuat di negaranya berhasil mewujudkannya. Ia membuktikannya dengan mencatatkan rekor bisa menarik satu unit mobil Mercy hanya dengan rambutnya. 

Menurut DailyMail, keberhasilan Ikram menarik mobil seberat 1,5 ton itu dipertontonkan saat ia mengikuti sebuah program realiti TV, World’s Most Talented di Maroko. 

Kekuatan rambutnya mendapat apresiasi sebagai rekor individu paling berbakat di dunia. Sebab, saat menarik mobil Mercedes-Benz sejauh 10 meter itu dengan mengikatkan tali pada rambutnya.

Ikram mengklaim bahwa rambutnya tidak mengalami rontok saat menarik mobil mewah tersebut berlangsung. Ia bahkan mengaku tidak merasakan sakit sama sekali.  

"Saya sama sekali tidak merasa sakit ketika melakukan aksi itu. Malah saya sangat bangga karena dapat mewakili wanita Maroko," jelasnya. Aksinya pun mendapat applaus dan sorak-sorai dari para penonton dan pendukungnya saat menyaksikan pengambilan gambar.

Menurut Ikram, ia mengingat melakukan aksi itu pertama kali saat masih berusia sembilan tahun. Kala itu ia menarik kendaraan paling berat jenis Range Rover.

Namun perjuangan remaja ini belum selesai. Sebab Ikram masih harus bertarung melawan pesaingnya dari Jerman dalam program yang sama pada 28 April mendatang. (DailyMail/ray/jpnn)


MAROKO - Ikram Salhi, gadis belia yang bermimpi ingin menjadi wanita terkuat di negaranya berhasil mewujudkannya. Ia membuktikannya dengan mencatatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News