Luar Biasa! Kekuatan Tubuh Ibrahimovic Pecahkan Rekor di Old Trafford

Luar Biasa! Kekuatan Tubuh Ibrahimovic Pecahkan Rekor di Old Trafford
Zlatan Ibrahimovic memiliki daya tahan luar biasa. FOTO: Twitter @ManUtd

jpnn.com - MANCHESTER - Umur Zlatan Ibrahimovic bakal menginjak 35 tahun pada 3 Oktober mendatang. Tapi, dia memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa. Dalam tes medis bersama Manchester United, dia memecahkan rekor terkait power. 

Ibra - panggilan akrabnya, sudah menandatangani kontrak bersama Red Devils pada Jumat (1/7). Dia kemudian mengumumkan ke publik lewat akun Instagram pribadinya. 

Fakta mengejutkan kemudian diungkapkan oleh tim medis pada Sabtu (2/7). Dalam tes medis, menunjukkan data power Ibra yang sangat luar biasa dan tak pernah terjadi sebelumnya. Artinya, pemain-pemain yang pernah menjalani tes medis bersama Man United tak memiliki kekuatan sebesar Ibra. 

Kekuatan di sini lebih dalam hal daya tahan tubuh. Itu sangat berpengaruh terhadap penampilan seorang pemain di atas lapangan. Itulah kenapa Ibra tak pernah kelihatan lelah meski melakoni laga dalam jadwal yang padat. 

"Sejarah telah dibuat. Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Zlatan memecahkan rekor #mufc dalam catatan medis terkait daya tahan tubuh," bunyi cuitan Twitter Man United. 

Ibra memang sudah uzur secara umur. Tapi, pengalaman dan kekuatan fisiknya tak pernah kendur. (epr/JPNN)


MANCHESTER - Umur Zlatan Ibrahimovic bakal menginjak 35 tahun pada 3 Oktober mendatang. Tapi, dia memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News