Djanur Waspadai Mantan Anak Asuh di Kubu Lawan

Djanur Waspadai Mantan Anak Asuh di Kubu Lawan
Ferdinand Sinaga saat masih berkostum Persib Bandung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Satu nama pemain PSM Makassar sangat diwaspadai oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Kualitas pemain tersebut harus diredam demi tiga poin saat menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7) malam.

Pemain yang dimaksud pelatih 57 tahun itu adalah Ferdinand Sinaga, eks striker Persib dan timnas. 

"Saya sudah kenal lama dengan Ferdinand, satu pemain lokal yang menonjol. Bukan hanya saya, tapi pemain lain juga saya kira sudah kenal siapa Ferdinand. Mudah-mudahan dia bisa diatasi nanti," kata Djajang.

Saat masih membela Persib, Ferdinand memang menjadi salah satu pemain andalan Maung Bandung. Dia telah mencetak 11 gol dari total 23 penampilannya. Dia juga sukses membawa Persib juara ISL 2014.

Tapi Djajang juga menaruh perhatian dengan eks Persib lainnya yang saat ini berada di PSM. Mereka adalah Erik Setiawan dan Jajang Maulana. Keduanya berposisi sebagai bek.

"Erik dan Jajang juga sudah sedikit paham dengan kekuatan Persib. Jadi saya minta pemain lebih maksimal lagi," (dkk/jpnn)


BANDUNG - Satu nama pemain PSM Makassar sangat diwaspadai oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Kualitas pemain tersebut harus diredam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News